Tuesday, June 28, 2011

Dungeon Hunter




Sebuah game RPG yang sangat seru untuk dimainkan. Kita akan melawan monster-monster yang mengerikan dari yang kecil hingga yang raksasa. Usir kegelapan dan kembalikan ingatan tentang peristiwa-peristiwa  mengerikan.

Fitur :
  • Temukan dunia besar Gothicus dan mencapai berbagai jenis quest dan misi: mencari, membunuh, melindungi, menemukan barang-barang khusus ... 5 peri, masing-masing dengan kepribadian mereka sendiri, akan membantu kita, memberikan perlindungan, kekuatan dan saran. 
  • Menciptakan karakter kita sendiri: pilih kelasnya dari Rogue (bertindak diam-diam), Knight (menggunakan pisau sebagai senjata favorit Anda) atau Mage (untuk melakukan sihir paling kuat).  
  •  Berevolusi dan kemajuan bersama petualanganmu. Mendapatkan pengalaman poin dengan membunuh musuh atau berhasil dalam pencarian tertentu, dan memilih cara untuk mendistribusikan mereka sesuai dengan keterampilan yang kita inginkan.  
  • Ton item, senjata dan armors untuk menemukan atau membeli dari pedagang. Mereka akan mengubah tampilan dan kemampuan karakter kita.  
  • Sebuah pengalaman besar gameplay (hack 'n' slash) untuk real-time perkelahian, memberikan dosis berat menyenangkan bagi semua orang. 
Download gamenya dibawah :
Password : astaga-gadget.blogspot
    Cara installasi :
    1. Ekstrak kedua file tersebut.
    2. Taruh folder data di sdcard/gameloft/games.
    3. Install file apk.
    4. Nikmati petualangannya.
    Screen Resolution : 320x240  pixel

        No comments:

        Post a Comment

        Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...