Friday, July 8, 2011

Fuit Ninja - Sikat Habis Buah-Buahan!

Kayanya para pengguna android sudah pada tahu deh sama game ini. Sebab game memang sudah cukup lama beredar di android market. Game ini merupakan salah satu game terlaris di android market maupun di app store. Yah salah satu pesaing Angry Bird lah.


Dalam game ini kita akan bertugas memotong setiap buah-buahan yang di lemparkan ke udara. Terdengar mudah memang. Tapi sobat bisa merasakan permainan yang lebih seru dalam mode Arcade. Dalam mode ini tidak hanya buah-buahan saja yang akan dilemparkan, tetapi juga terdapat bom yang sekali-kali keluar untuk mengejutkanmu. Hindari bom ini atau poinmu akan berkurang. Selain itu juga terdapat beberapa buah spesial yang apabila kita tebas akan menimbulkan suatu efek. Contohnya buah yang berwarna biru bercahaya akan menimbulkan efek freeze apabila kita tebas. Hal ini akan membuat segala sesuatu yang dilempar keudara akan bergerak lambat bak dalam film Matrix.

Selain itu terdapat juga mode Multiplayer dimana kita bisa bermain dengan teman kita. Pada mode ini layar akan terbagi dua. Hal ini tentu saja membutuhkan perangkat dengan dukungan fitur multitouch.
Secara keseluruhan menurut saya game ini sangat seru dan layak ada di hape sobat sekalian.
(Review by astaga-gadget.blogspot.com)

Oke kalau begitu langsung saja download gamenya dibawah ini :
Fruit Ninja HD v1.5.4 (mediafire)

Password : astaga-gadget.blogspot

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...