Thursday, July 14, 2011

SUPER dalam Mengkonversi Video

Apakah kalian pernah berkeinginan untuk menyimpan video pada PC ke ponsel, mp4 player, atau perangkat portable lainnya?
Masalah yang sering ditemui adalah format video yang didukung pada suatu perangkat portable biasanya sangat terbatas. Andai kata mendukung banyak format pun, tetap saja resolusi video harus disesuaikan dengan resolusi layar perangkat portable yang notabene kebanyakan berukuran kecil.

SUPER! itulah
jawaban masalah kalian.
Lah maksudnya??
Yupz, SUPER adalah nama suatu program komputer yang mempunyai kemampuan SUPER dalam mengkonversi suatu video agar bisa diputar pada perangkat apa saja. Program ini mendukung banyak format video populer. Katakan saja AVI, FLV, MP4, 3GP, dan masih banyak lagi. Untuk lebih lengkapnya silakan ke situs resminya disini.
Dan yang paling menggembirakan adalah software ini 100% gratis! Dengan fitur yang lengkap dan kemampuan yang yang maksimal. Kalian tidak perlu lagi untuk melakukan Crack, Patch atau semacamnya untuk mendapatkannya.

Saya sangat merekomendasikan software ini. Karena saya juga selalu mengandalkan software ini untuk melakukan konversi video. :-)
(Sekian review singkat dari astaga-gadget.blogspot.com )



Software nya bisa di download langsung disitus resminya atau disini.

- Untuk menambahkan file multimedia, tekan pada keyboard CTRL + A.
- Untuk mengatur tempat keluarnya video hasil konversi, tekan CTRL + O. Hilangkan tanda centang pada pilihan Save Each Output File. Pilih Folder target. Kemudian pilih Save Changes.
- Untuk pengaturan konversi nya silakan disesuaikan dan di coba-coba sendiri aja ya. :-)
- Bila ingin mulai melakukan konversi, pilih Encode (Active Files).

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...